Putri Charlotte Bakal Mendapat Tiara Cantik Milik Putri Diana Ini

Binsar Hutapea Senin, 18 Oktober 2021 14:00:09
Putri Diana. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Charlotte merupakan anak perempuan satu-satunya Pangeran William. Karenanya, bila dewasa kelak, sang putri bakal mendapat sejumlah perhiasan. Salah satu perhiasan yang diduga bakal diberikan pada Charlotte adalah Tiara Spencer.

Tiara cantik dan bersejarah itu dimiliki mendiang Putri Diana, ibunda Pangeran William dan nenek Charlotte. Tiara itu merupakan warisan keluarga Diana yang diturunkan kepada anak perempuan.

Diana menggunakan Tiara tersebut ketika menikah dengan Pangeran Charles dalam sebuah upacara megah pada Juli 1981. Selain pernikahan, tiara itu juga sering dipakai Diana dalam banyak kesempatan.

Putri Charlotte (dok.IST)
Putri Charlotte (dok.IST)

Saat ini, tiara tersebut berada di tangan adik Diana, Charles, Earl Spencer ke-9. Meski begitu, William sudah pernah meminta pada sang paman agar kelak tiara tersebut diberikan kepada Charlotte. "William dekat dengan pamannya dan bertanya apakah tiara ibunya dapat diberikan kepada Charlotte suatu hari nanti," kata orang dalam Istana kepada New Idea.
"William sadar bahwa pamannya memiliki anak perempuannya sendiri, tetapi keduanya sepakat bahwa karya tiara adalah milik cucu perempuan pertama Diana."

Orang dalam tersebut juga memberi tahu bahwa Charlotte kecil mengetahui diskusi soal tiara tersebut dan gembira bakal mewarisi tiara milik neneknya. “Charlotte tahu semua tentang Nenek Diana--lagipula, Putri Diana adalah nama tengahnya. Dia juga melihat foto Diana memakai tiara,” kata sang sumber.

“Charlotte sadar bahwa dia seorang putri, dan dia sudah memiliki tiara plastik dan gaun untuk didandani. Ini sangatlah lucu."

 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore