Keseruan Aksi Calon Bintang Dangdut di Ngantri KDI 2021 Dimulai Malam Ini

Ari Kurniawan | 1 November 2021 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MNCTV menggelar program Ngantri KDI 2021, yang akan menyuguhkan cuplikan-cuplikan para peserta saat melakukan audisi dihadapan para juri artis. Ngantri KDI 2021 ditayangkan pada Senin dan Selasa, 1 dan 2 November 2021, pukul 21.00 WIB.

Di Ngantri KDI 2021 banyak keseruan yang ditampilkan oleh peserta untuk menarik hati para juri dengan tingkah-tingkah laku yang unik, bahkan mengundang tawa para juri. Berbagai macam kalangan dan profesi turut mengikuti audisi KDI 2021. Banyak juga tentang kisah inspiratif perjuangan para peserta untuk bisa mengikuti audisi, kisah sedih yang membuat para juri menitikan air mata, hingga tingkah laku para peserta yang lucu membuat para juri tertawa.

Mulai dari Tiktokters sampai dengan Natasha Bule yang sedang hamil ingin berduet dengan Ayu Ting Ting. Ada juga Mpok Bhabay hingga driver ojek online yang berduet dengan Ayu Ting Ting dan memparodikan menjadi Ayah Ojak (Ayah Ayu Ting Ting). 

Selain itu, banyak peserta yang membuat Juri tertarik, salah satunya tiga peserta cewek yang bikin juri Denny Caknan terpesona. Ada juga peserta yang bisa Taekwondo dan mengajarkan beberapa kurus ke Ivan Gunawan.  Berikutnya, kedatangan peserta misterius dengan pakaian layaknya Kim Kardashian, hingga peserta yang ngefans sama Cakra Khan. 

Salah satu juri KDI 2021, Iis Dahlia mengungkapkan kali ini merupakan tahun kedua disaat pandemi dan antusias masyarakat sangat besar untuk mengikuti audisi secara online. 

"Ini merupakan tahun kedua KDI tetap mengadakan talent search ini di masa pandemi. Artinya kita sudah punya pengalaman bagaimana menjalankan prokes karena para peserta dating dari luar kota. Untuk seleksi kita melalui online dengan ribuan orang, ada special hunt juga KDI Rekomendasi. Jadinya terpilih sekitar 30an dan dan mengerucut menjadi 12 orang" kata Iis Dahlia. 

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya.  Selain kemampuan menyanyi, bakat-bakat yang dimiliki peserta KDI 2021 sangat variatif. Tentu saja, dengan kekuatan para juri dan kontestan yang berkualitas, KDI 2021 menjanjikan episode yang menarik dan dramatis di setiap pekannya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait