Angelica Simperler Dipasangkan dengan Bryan Andrew di Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan

Ari Kurniawan Sabtu, 6 November 2021 23:59:52
Angelica Simperler bintangi sinetron Cinta di Dalam Perjodohan ANTV. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Angelica Simperler kembali mengambil tawaran syuting sinetron kejar tayang. Kali ini, Angel bakal hadir lewat sinetron berjudul Cinta di Dalam Perjodohan, yang segera tayang di ANTV. 

Angelica Simperler punya alasan kuat mengapa dirinya mau menerima tawaran untuk sinetron ini. Padahal, awalnya ia belum berencana untuk kembali ke lokasi syuting demi fokus mengurus buah hatinya yang baru berusia 7 bulan. 

"Waktu awal ditawarain aku baca sinopsis dulu, terus tertariknya di sini," ungkap Angelica Simperler, saat wawancara via telepon dengan tabloidbintang.com, Sabtu (6/11).

Angelica Simperler mengaku jatuh hati dengan karakter Nayla yang ditawarkan kepadanya. Menurut Angel, Nayla berbeda dari peran-pran yang pernah ia mainkan sebelumnya. 

"Walau dia protagonis, tapi bukan yang tertindas banget. Dan walau banyak konflik di sini, dia karakternya tetap mandiri, nggak lembek dan punya pendirian. Bukan dibuat seperti sinetron yang serius banget, tapi ada unsur anak muda," cerita Angelica Simperler. 

Salah satu tantangan yang dihadapi Angelica Simperler di sinetron ini adalah untuk membangun kemistri dengan Bryan Andrew, lawan main yang baru pertama kali ia jumpai.  

"Kami baru ketemu. Sebelum syuting udah ketemuan di kantor, ngobrol-ngobrol gitu. Aku ajak dia untuk reading, belajar dulu. Dia aslinya manggil aku 'Kak'. Aku bilang kalau lagi berperan jangan anggap aku lebih tua dari kamu, anggak aja seumuran," tuturnya. 

Sinetron Cinta di Dalam Perjodohan bercerita tentang Gio dan Nayla. Dua orang yang tidak saling mengenal ini terjebak dalam perjodohan oleh orangtua mereka. Namun sebuah tragedi membuat orang tua mereka meninggal. 

Gio dan Nayla harus bertemu dan saling menjaga satu sama lain sesuai amanah terakhir orang tua mereka. Akankah Gio dan Nayla bisa menjalankan amanah tersebut? Bagaimana lika-liku perjalanan mereka? Apakah Nayla dan Gio dapat menemukan dalang di balik kematian orang tua mereka?

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore