Momen Maudy Koesnaedi hingga Mathias Muchus Tamui Pencipta Serial Losmen

Ari Kurniawan Senin, 8 November 2021 17:00:00
Pemain film Losmen Bu Broto temui pencipta serial Losmen. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemain Losmen Bu Broto yang diwakili oleh Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi, dan Erick Estrada, bertemu langsung dengan pencipta serial Losmen, Tatiek Maliyati. Silaturahmi dilakukan sambil menonton film Losmen Bu Broto, di sebuah studio di bilangan Jakarta Pusat, Jumat 5 November 2021.

Usai nonton film Losmen Bu Broto, Mathias Muchus, Maudy Koesnaedi, ditemani Produser Losmen Bu Broto, Andi Boediman, Robert Ronny dan Pandu Birantoro berbincang dengan Tatiek Mulyati.

Tatiek Mulyati mengungkapkan kalau antara serial Losmen dengan film Losmen Bu Broto tidak bisa dibanding-bandingkan. "Yang kemarin Losmen, yang sekarang Losmen. Tapi, zaman sudah beda. Jadi, kita tidak bisa membanding-bandingkan. Yang dulu bagus, yang ini bagus," ujarnya.

Pemain film Losmen Bu Broto temui pencipta serial Losmen. (dok.IST)
Pemain film Losmen Bu Broto temui pencipta serial Losmen. (dok.IST)

Lebih lanjut, wanita yang pada tanggal 10 November nanti berusia 87 tahun ini, mengaku kalau dirinya menikmati saat menonton film Losmen Bu Broto." Saya bisa menikmati menonton yang ini (film Losmen Bu Broto). Karena ini ada semacam nostalgia ya," ujarnya.

Film Losmen Bu Broto sendiri akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada tanggal 18 Novembet 2021. Selain Mathias Muchus dan Maudy Koesnaedi, film ini juga diperankan oleh Maudy Ayunda, Putri Marino, Baskara Mahendra, Kiky Ex Cjr, Marthino Lio, Danila Riyadi, dan Kill The Dj.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore