Kristen Stewart Pakai Wig Senilai 170 Juta Untuk Perankan Putri Diana di Spencer 

Vallesca Souisa Selasa, 9 November 2021 13:00:40
Kristen Stewart menjadi Putri Diana

TABLOIDBINTANG.COM - Mentransformasi Kristen Stewart menjadi Putri Diana tidak mudah. Dalam sebuah wawancara dengan Majalah InStyle baru-baru ini, penata rambut dan makeup artist  Wakana Yoshihara mengonfirmasi  kalau wig yang digunakan Stewart untuk memerankan Diana ada dua macam, dan masing-masingnya senilai Rp 85 juta, hingga dua jenis wig menghabiskan Rp 170 juta. 

Yoshihara sebelumnya bekerja pada proyek-proyek besar, seperti film Keneth Branagh “Cinderella”, film Pedro Almdovar, “The Human Voice”, dan “High Rise”. Yoshihara juga merupakan makeup artis dan penata rambut andalan film-film kelas Oscar. Ia sendiri mengantongi dua Oscar tahun ini. Digadang-gadang, akan mendapatkan oscar juga untuk karyanya mentransformasi Kristen Stewart menjadi Putri Diana. 

Menariknya, Wig-nya ini dibuat sendiri oleh Yoshihara. “Prosesnya memakan waktu 6 minggu, dan saya mewarnai wig ini tiga kali, sebelum bertemu Kristen dan memasangkan wig ini padanya,” ungkap Yoshihara. Warna dari wignya sendiri sempat diubah, karena dirasa kurang tepat. “Ketika kali pertama fitting, saya merasa warnanya kurang tepat, jadi saya mewarnainya lagi. Pada awalnya, Kristen tidak mau menggunakan wig. Mungkin karena sebelumnya dia punya pengalaman kurang mengenakkan menggunakan wig. Tapi begitu dia menggunakan wig ini, dan dirias, dia senang dan percaya diri menggunakannya,” bilang Yoshihara. 

Rambut Putri Diana aslinya pirang-madu. Tetapi wig-nya Stewart warnanya dibuat sedikit berbeda, pirang lebih light, atau lebih muda, mencocokan dengan warna kulit Stewart. Sutradara Pablo Larrain menginstruksikan agar Yoshihara mengadaptasi “look” Diana pada Stewart. Bukan sebaliknya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore