Pasha Kawin Lari, Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI Makin Seru

Redaksi | 17 November 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV konsisten menghadirkan tayangan untuk menemani pemirsa setianya. Salah satunya lewat sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.

Sinetron BUKU HARIAN SEORANG ISTRI terus menunjukkan performa mengagumkan. Terbukti dengan rating yang selalu tinggi. Pemirsa tampaknya sudah kepincut dengan jalan cerita sinetron ini, termasuk lika-liku yang dialami Pasha.

Luki dan Dewi gembira, karena Pasha akhirnya tetap ingin menikahi Lula meski tak direstui Arman dan Diana. Dewa dan Nana juga setuju dan mendukung cinta mereka.

Pasha dan Lula sudah bak sejoli yang tak terpisahkan. Pasha sebelumnya sempat menikah dengan Friska di tengah segala pergulatan batinnya. Namun kini, ia kembali ke pelukan Lula.

Meski begitu, ada yang tidak senang dengan rencana pernikahan Pasha dan Lula. Terlebih pernikahan itu seperti kawin lari. Kira-kira akankah pernikahan itu tetap berlangsung?  Temukan jawabannya di SCTV setiap hari pukul 21.35 WIB.

BUKU HARIAN SEORANG ISTRI merupakan sinetron produksi SinemArt yang tayang perdana 12 Januari 2021 di SCTV. Sinetron ini disutradarai Maruli Ara dan dibintangi Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, Hana Saraswati, dan sejumlah bintang lain

Sinetron ini mengisahkan Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait