Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 451 Hari Ini Senin 15 November 2021

Redaksi | 15 November 2021 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 451 Hari Ini Senin 15 November 2021

Fajar sangat sedh karena merindukan Coco. Tapi Fajar lihat dompet Coco ada di mobilnya. Fajar takut Coco pasti perlu dompetnya. Fajar berusaha kejar angkot Coco. Tapi sudah tak terkejar.

Dewa sudah di proyek stadion tinjau proyek yang sudah makin jadi dengan Bu Arni. Bu Arni puas banget. Tapi Dewa heran kok pasokan barang belum datang? Mana truk-truk barangnya? Harusnya hari ini kan sudah datang?

Pasha sudah bersama Luki dan Dewi. Luki dan Dewi ikut senang karena Pasha sudah hepi bersama Lula dan semangati buat tetap nikah apa pun halangannya. Besok pagi Pasha statusnya sudah enggak jomblo lagi.

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 451 Hari Ini Senin 15 November 2021

Dewa dan Pasha bicara berdua. Pasha di sini cerita kalau dia bawa Lula pergi dari rumah dan mereka berencana nikah walau tanpa restu Arman dan Diana. Pasha dan Lula akan ke KUA besok pagi. Dewa kaget.

Nana dan Lula sudah ketemu di taman dekat rumah Buwana. Nana bawa Junior. Lula di sini minta restu Nana kalau dia akan nikah bersama Pasha.

Alya malah diam-diam menyelinap masuk ke rumah Buwana. Pas satpam lagi lengah. Alya coba-cari ke tempat Roni tadi buang undangan. Alya car- cari. Tapi saat itu Alya malah mendengar Junior menangis. Alya yang tak tahan dengan kerinduannya melihat Junior di kamar. Alya secara refleks langsung menggendong. Nana sangat kaget melihat Alya di sana dan langsung merebut Junior.

Nana lega karena Dewa mau dukung perjuangan cinta Pasha dan Lula. Farah yang datang malah dengar hal itu. Kaget tahu Pasha dan Lula mau kawin lari. Farah larang keras Dewa. Besok pokoknya tak boleh datang!

Sinopsis Buku Harian Seorang Istri SCTV Episode 451 Hari Ini Senin 15 November 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait