Camilla Parker Bowles Sangat Ketakutan Ketika Menikah dengan Pangeran Charles, Kenapa?

Binsar Hutapea | 18 November 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles telah menikah selama 16 tahun. Siapa sangka, saat menikah pada 9 April 2005, rupanya Camilla sangat merasa ketakutan.

Dalam Episode 1 mini-seri Netflix The Royal Wives of Windsor, Duchess of Cornwall disebut sangat takut pada pandangan publik terhadap pernikahannya dengan Charles. Maklum, Camilla merupakan selingkuhan Charles saat masih terikat pernikahan dengan Putri Diana. Saking takutnya, di hari bahagianya Camilla sempat enggan bangun dari tempat tidurnya.

“Dia sangat ketakutan hari itu, dan bahkan harus dibujuk dari tempat tidurnya (untuk menikah). Tidak ada seorang dari pihak Camilla yang tahu bagaimana ia akan disambut oleh publik Inggris. Apakah keduanya akan dilempari telur busuk? Dan apakah ada orang yang muncul untuk menonton pernikahannya?” ungkap pengamat kerajaan Inggris Penny Junior dalam tayangan tersebut.

Ketakutan Camilla bisa dibilang berlebihan. Pasalnya, seperti diketahui, rangkaian acara pernikahan keduanya berlangsung aman dan lancar.

Pangeran Charles menikahi Diana pada 1981, tetapi pada 1986 mulai berselingkuh dengan Camilla, yang pertama kali dia temui lebih dari 15 tahun sebelumnya.

Pada tahun-tahun berikutnya, pernikahan Charles dan Diana berantakan dan kemudian berpisah pada 1992. Namun keduanya resmi cerai empat tahun kemudian. Di sisi lain, pernikahan Camilla selama 21 tahun dengan Andrew Parker Bowles juga berakhir dengan perceraian pada 1995.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait