Suci Dalam Cinta Tamat Akhir November, Diganti My Love My Enemy?

Indra Kurniawan Jumat, 26 November 2021 06:30:31
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV tampaknya bakal kembali melakukan perombakan pada program sinetron yang menjadi andalan mendulang rating. Suci Dalam Cinta yang tayang di slot superprimetime disebut-sebut bakal diakhiri penayangannya. 

Mengejutkan, sebab Suci Dalam Cinta sejak awal tayang langsung berhasil menggeser sinetron Sinemart menjadi program nomor wahid di SCTV. Apalagi performa ratingnya cenderung stabil dan bertahan di 4 besar daftar rating harian tv. 

Penayangan Suci Dalam Cinta dikabarkan berakhir pada akhir pekan ini. Belum diketahui pasti apa penyebab SCTV "membungkus" sinetron yang dibintangi Eza Gionino, Ben Joshua, dan Shandy Aulia. 

Dugaan sementara sinetron Screenplay Production itu gagal memenuhi target share yang ditetapkan pihak SCTV. Seperti saat Badai Pasti Berlalu yang tiba-tiba ditamatkan beberapa waktu lalu, salah satu faktornya konon tidak dapat mencapai target share 16 persen dari SCTV. 

Kehadiran sinetron baru My Love My Enemy yang sudah sejak lama masuk dalam daftar antrean tayang disebut-sebut menjadi penyebab lain. Promo My Love My Enemy yang saat ini tayang di platform Vidio sudah wara-wiri di Instagram.

"SCTV pliss gue mohon jangan di cut SDC. Ceritanya seru, tolong dong. Suci dan Keenan cocok banget. Diganti jam tayangnya aja aku ikhlas asal jangan ditamatin," mohon netizen di kolom komentar postingan Suci Dalam Cinta libur tayang 2 hari di Instagram resmi SCTV. 

"Penonton pada penasaran kenapa tiba-tiba dibungkus? Tapi sayangnya para pemain tidak ada yang buka suara," kata netizen lain. 

Terpantau tabloidbintang.com dari akun Instagram para pemain utama Suci Dalam Cinta, Kamis (25/11), Shandy Aulia memposting video cuplikan "Behind The Scene #sinetronlife" di Instagramnya. Ia memberi isyarat adegan yang dimainkan di video itu merupakan, "Syuting hari terakhir sinetron Suci Dalam Cinta".


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore