Rio Adiwardhana Bicara Soal Risiko Selingkuh: Kalau Nggak Mau Ribet Jangan Dilakuin!

Ari Kurniawan Rabu, 22 Desember 2021 07:00:00
Rio Adiwardhana merilis single ketiga. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Rio Adiwardhana merilis single ketiganya yang berjudul "Kau Dan Dia". Single ini bercerita tentang cinta segitiga sepasang kekasih yang tidak pernah usai dalam pencarian cinta sejati hingga menimbulkan gejolak dalam jiwa yang merasa kebingungan, bersalah dan rasa penyesalan. 

"Lagu ini cerita tentang perselingkuhan tentang cinta segi tiga, empat, lima, enam tergantung (penafrisaran para pendengar)," kata Rio saat konferensi pers dikawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (20/12). 

Perselingkuhan tidak hanya bisa menyakiti hati pasangan. Tapi, persoalan yang ditimbulkan juga bisa membawa masalah bagi diri sendiri. Pesan itulah yang hendak disampaikan oleh Rio lewat lagunya. 

"Saya mah untuk kasih pesan. Kalau enggak mau ribet ya jangan dilakuin. Bukan satu sisi aja tapi ke semuanya. Jadikan suat pelajaran, ambil message, hasil akhir," ungkapnya.

Di bawah naungan label CatNClaw Production, Rio sebagai penyanyi dan penulis lagu mengisyaratkan konsistensinya dalam berkarya di industri musik Tanah Air. Lagu Kau Dan Dia sendiri telah melalui proses hingga dua bulan lamanya hingga nantinya akan dinikmati para pendengar. 

"Banyak nya lagu ini saya buat kurang lebih sekitar 1 sampai 2 bulan sampai jadi productnya," ucap Rio. 

Rio menambahkan dalam lagu terbarunya itu, ia sengaja memberikan warna musik 90-an untuk mengenang masa-masa asik kala itu. 

"Di tahun segitu aransemen punya momen tersendiri buat gua sangat compact. Nuansa 90 dari yang awal lengket sampai sekarang. Gua coba untuk mengingatkan dan me-remind lagi pada saat itu menurut gw lagi asik ya lagi enak-enaknya (musik)," ungkap Rio. 

Sebelumnya, Rio juga telah merilis single keduanya berjudul Langkahku yang mengisahkan tentang seorang yang selalu mencari arti dan makan dari kehidupan. Pria yang gemar bermain musik sejak duduk di bangku sekolah itu hingga kini terus mendapatkan dukungan dari keluarga untuk menjadi penyanyi solo. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore