Netflix Tayangkan Film dengan Adegan Seks Tergila yang Tak Pernah Dibayangkan Sebelumnya

Supriyanto Kamis, 30 Desember 2021 04:00:23
Serial Two (Dok Netflix)

TABLOIDBINTANG.COM - Layanan streaming berbayar Netflix baru-baru ini menayangkan film Two (Dos) yang sedang dibicarakan hangat oleh pelanggannya. Bahkan hampir seluruh dunia memberitakan film tersebut lantaran terdapat adegan seks yang disebut-sebut sangat gila dan tak pernah dibayangkan selama ini.

Jika akhir tahun banyak bermunculan film-film dengan tema keluarga untuk mengisi libur Natal dan tahun baru, film Dos hadir mematahkan stigma tersebut.

Meski yang menjadi sorotan adalah sejumlah adegan seks, Dos merupakan film bergenre horror-thriller.

Dos bercerita tentang dua orang tak saling kenal Sara (Marina Gatell) dan David (Pablo Derqui), yang secara tiba-tiba saja terbangun di sebuah ranjang tanpa busana. Saat tersadar, mereka pun terkejut dan merasa sakit di bagian perut, yang ternyata keduanya dijahit menjadi satu atau dempet.

Hal itu pun membuat keduanya sangat kesakitan saat bergerak. Namun meski merasakan keanehan, nafsu birahi mereka tetap bergejolak saat melihat lawan jenisnya tanpa busana hingga keduanya melakukan adegan seks dengan di saat perutnya dempet.

Two (Netflix)
Two (Netflix)

Bagian tersebut digadang-gadang menjadi adegan seks paling gila dan mengganggu di sepanjang 2021 oleh banyak media. Kenapa disebut mengganggu karena tak hanya lewat visual saja, pada alur cerita pun mereka seolah menabrak norma-norma yang ada.

Apalagi saat para penonton disuguhkan fakta jika ternyata Sara dan David sebenarnya adalah kakak-adik yang terpisah sejak kecil. Hubungan inses yang ditunjukkan dalam film tersebut pun menjadi hal lain yang turut membuat para penonton geleng-geleng kepala saat menyaksikannya.

Setelah beradegan seks, Sara dan David pun penasaran, mencari tahu siapa orang yang tega melakukan operasi yang menyatukan mereka.

Sara menebak jika hal terjadi karena ulah suaminya, Mario. David yang bekerja sebagai pria panggilan itu pun teringat dirinya diajak oleh seorang pria untuk tidur dengan istrinya yang mana membuat Mario sebagai tersangka utama.

Mendapati teori tersebut, Sara dan David lagi-lagi terlibat adegan intim, namun kali ini lampu di kamarnya dimatikan. Bukannya panik melihat lampu mati, mereka malah asyik berduaan.

Teror mulai terasa saat mereka berusaha untuk kabur dari rumah tersebut. Keduanya ternyata harus menghadapi seorang yang sangat dekat dengannya dan mempertaruhkan nyawa agar bisa keluar dari sana.

Film Two (Dos) menggabungkan kisah cerita ala Saw dengan teror-terornya tersebut yang dibumbui beberapa adegan erotis.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore