Keajaiban Para Penampil Antar Konser Raya 27 Indosiar Luar Biasa Mengungguli Wonde2ful 7ourney

Indra Kurniawan Kamis, 13 Januari 2022 15:30:14
Konser Raya 27 Tahun Indosiar sukses mengungguli raihan rating acara Wonde2ful 7ourney 27 yang ditayangkan hari sebelumnya.

TABLOIDBINTANG.COM - Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa yang disiarkan langsung pada Selasa (11/1), mulai pukul 18.30 WIB sukses mengungguli raihan rating acara Wonde2ful 7ourney 27 yang ditayangkan hari sebelumnya.

Menduduki peringkat 7 tangga rating tv, Konser Raya 27 Tahun Indosiar berhasil mengumpulkan TVR 2,6 dan audience share 16,3 persen. Sementara itu, Wonde2ful 7ourney 27 yang gagal menembus 10 besar rating meraih TVR 1,8 dengan audience share 12 persen.

Keunggulan Konser Raya tak lepas dari konsep acara yang terlihat lebih megah dan banyak bertabur bintang dibanding sebelumnya. Dibuka oleh atraksi dari 100 orang Korps Brimob Polri, dengan iringan tiga lagu sekaligus yakni “Seperti Mati Lampu”, “Pudar”, dan “Sedang Ingin Bercinta” yang dibawakan oleh Nassar dan Rossa, Konser Raya 27 Tahun ditutup penampilan Byoode bersama 27 Pantura Angels menyanyikan lagu tema “INDOSIAR Luar Biasa”.

Penampilan Luar Biasa ditunjukkan Soimah dengan menghidupkan kembali sosok maestro musik Tanah Air, Chrisye, menyanyikan lagu “Semusim”. Lewat berbagai kecanggihan teknologi, Soimah tampil menyerupai wajah mendiang Chrisye, dan bahkan berkesempatan untuk mengenakan kain pemberian Waljinah, pasangan duet Chrisye di “Semusim”.

"Jujur sampai saat ini saya masih sangat terharu dan tidak percaya. Seumur hidup saya, baru kali ini menjalani tantangan tampil seperti ini dan tantangan ini juga sangat berat bagi saya karena saya belum pernah sama sekali bertemu dengan sosok Chrisye. Semoga penampilan tadi dapat diterima dengan baik dan sedikit mengobati kerinduan bagi keluarga," ujar Soimah penuh haru.

Keajaiban lainnya, untuk pertama kalinya 7 Crazy Rich Indonesia yakni Raffi Ahmad, Ahmad Sahroni, Gilang Widya Pramana (Juragan 99), Rudy Salim, Maharani Kemala, Indrakenz, dan Doni Salmanan dipertemukan dalam satu panggung. Selain menyuguhkan hiburan, mereka juga memberi donasi untuk merevitalisasi Sekolah Dasar di wilayah Gunung Semeru.

"Sebelumnya saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman-teman saya 6 Sultan ini yang begitu cepat memberi respons ketika saya mengajak untuk saling membantu. Meski kita berasal dari berbagai daerah, tapi kita satu Indonesia. Bismillahirrahmanirrahim saat ini telah terkumpul total donasi senilai 1 miliar 50 juta Rupiah yang akan digunakan untuk revitalisasi SDN Supiturang di Lumajang," tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad, Ramzi, Irfan Hakim, Ruben Onsu, Gilang Dirga, Rara LIDA, dan Jirayut DAA memandu jalannya Konser Raya 27 Tahun Indosiar Luar Biasa dengan sangat menghibur dan informatif hingga acara usai.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore