Celine Dion Batalkan Sisa Konser Tur Dunia Karena Masalah Kesehatan

Indra Kurniawan Minggu, 16 Januari 2022 17:00:57
Céline Dion (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Celine Dion rehat sejenak dari kegiatan bermusik saat pulih dari masalah kesehatan. Pemenang Grammy Award lima kali membatalkan sisa tur dunia "Courage World Tour" di sejumlah kota Amerika Serikat dan Kanada, yang dijadwalkan pada 9 Maret hingga 22 April 2022 lantaran menjalani perawatan akibat kejang otot yang parah dan terus-menerus. 

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan pada Sabtu (15/1) di situsnya, Celine Dion berkata, "Saya benar-benar berharap bahwa saya akan baik-baik saja sekarang, tetapi saya kira saya hanya harus lebih sabar dan mengkonsumsi obat-obatan yang diresepkan dokter saya."

"Ada banyak hal dan persiapan yang masuk ke pertunjukan kami, jadi kami harus membuat keputusan hari ini yang akan memengaruhi rencana dua bulan ke depan," lanjut pelantun "My Heart Will Go On". 

Celine lebih lanjut mengatakan akan fokus pada masalah kesehatannya agar bisa cepat balik menyapa para penggemarnya di atas panggung. "Saya tidak sabar untuk kembali ke panggung lagi."

Atas doa dan dukungan para penggemar untuk kesembuhannya yang disampaikan di media sosial, penyanyi asal Kanada mengaku sangat tersentuh. "Saya merasakan cinta dan dukungan Anda dan itu sangat berarti bagi saya," tambah Dion.

Melansir People, Celine Dion sebelumnya menampilkan 52 pertunjukan di seluruh Amerika Utara untuk tur dunianya yang dihentikan karena awal pandemi Covid-19 pada Maret 2020. Saat hendak melanjutkan tur, dia mengalami cedera yang memaksanya harus kembali menunda menyapa para penggemarnya dan tetap dalam perawatan oleh tim medisnya.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore