Layangan Putus akan Berlanjut ke Season 2? Ini Jawaban Sutradara

Ari Kurniawan Rabu, 19 Januari 2022 12:30:23
Layangan Putus akan memasuki episode terakhirnya pada Jumat dan Sabtu pekan ini. (Dok MD Pictures)

TABLOIDBINTANG.COM - Layangan Putus akan memasuki episode terakhirnya pada Jumat dan Sabtu pekan ini. Penggemar serial produksi MD Entertainment ini pun sudah tidak sabar untuk menyaksikan akhir kisah Aris dan Kinan.

Cerita Layangan Putus memang cukup fenomenal. Beberapa adegan di dalamnya bahkan semat viral dan ramai dijadikan meme. Tak heran jika banyak yang berharap cerita Layangan Putus bisa dilanjutkan ke season selanjutnya. Benni Setiawan, sutradara Layangan Putus, belum berani berbicara banyak soal kemungkinan adanya kelanjutan cerita yang tayang di WeTV ini.

"Besok terakhir kan, episode 10, udah selesai. Belum terpikir untuk ada season dua, tapi memang nanti di ending semua bakalan terjawab," kata Benni Setiawan, saat dijumpai wartawan di Grand Indonesia, Jakarta.

Layangan Putus (Dok MD Pictures)
Layangan Putus (Dok MD Pictures)

Menurut Benni, rasa penasaran penonton tentang sikap Kinan terhadap Aris akan terjawab tuntas di episode akhir.

"Kenapa Kinan begitu keukeuh, memaafkan lagi meski udah disakiti, ending-nya akan terjawab semua. Kenapa Kinan melaporkan polisi tapi enggak jadi, karena dia mementingkan keutuhan keluarga," ungkapnya.

Lebih lanjut, Benni Setiawan mengatakan sukses Layangan Putus tak lepas dari akting Reza Rahadian dan Putri Marino yang begitu luar biasa. Keduanya bisa menampilkan kemistri yang mampu mengaduk-aduk emosi penonton di setiap adegannya.

Layangan Putus (Dok MD Pictures)
Layangan Putus (Dok MD Pictures)

"Ada proses reading. Kita saling tunjukkan karakter, sehingga kemistri antara pemain kuat betul. Putri dan Reza jadi magnet ya. Permainan keduanya memang luar biasa. Jalau Anya (Geraldine) sih menurut saya porsi dia segitu, dia bisa memainkan peran dia. Cukup dibenci dan saya enggak mau terjebak dia jadi pelakor yang terlalu genit atau apa. Elegan. Dibuat seperti itu," papar Benni.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore