Pamer Six-Pack Untuk Film Ben & Jody, Chicco Jerikho Bikin Vincent dan Desta Jejeritan

Redaksi Jumat, 28 Januari 2022 09:00:51
Chicco Jerikho dalam Ben & Jody.

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho dan Yayan Ruhiyan tampil di channel Youtube VINDES, kependekan dari nama duo host fenomenal Vincent dan Desta. Selain membincangkan film laga terbaru persembahan Visinema Pictures, Ben & Jody, mereka juga membahas serangkaian peristiwa yang berlangsung di balik layar. Mulai dari tantangan dalam proses syuting selama PSBB, sampai mengupas kehidupan personal Chicco Jerikho serta Yayan Ruhiyan.

Dibumbui informasi yang eksklusif, perbincangan tersebut pada akhirnya membuat mereka tercengang karena Angga Dwimas Sasongko, sebagai sutradara, benar-benar mewujudkan fantasinya yang liar melalui film Ben & Jody. Lebih dari itu, kisah yang dipaparkan Angga kali ini juga merupakan dedikasi mendalam untuk sehabat yang telah berpulang, Glenn Fredly. Ditambah isu krusial yang masih menimpa sebagian besar warga di Indonesia, yaitu isu agraria, Ben & Jody kemudian disebut-sebut sebagai sebuah film laga yang lengkap.

Para pemain serta kru film Ben & Jody mendapat izin syuting selama masa PSBB, tentunya dengan menaati prokes yang berlaku. Mereka menghabiskan 45 hari di sebuah kawasan daerah Sukabumi, Jawa Barat, untuk membangun sebuah desa fiktif bernama Wanareja. Yayan Ruhiyan, pemain yang sekaligus diminta menciptakan koreografi adegan laga saat itu terkejut melihat kepiawaian Angga menyihir set syuting menjadi sangat menyenangkan. Ketika terpaksa menunggu hujan reda selama berjam-jam, mereka sibuk bermain kartu dengan memberi hukuman push up bagi pemain yang kalah. Tidak dirasakan oleh Yayan ada rasa kesal atau jemu.

Selain itu, tokoh Ben & Jody yang tidak memiliki latar belakang bela diri menjadi tantangan tersendiri bagi Yayan ketika ia merancang koreografi laga. Pemilihan serta proses pembuatan senjata warga pedalaman, yang tentu berbeda dengan senjata yang digunakan di kota besar juga menjadi detail yang diakui Yayan tidak boleh dikesampingkan selama proses syuting. Selain naskah yang berkualitas, atmosfer kekeluargaan yang terbangun di lokasi syuting film Ben & Jody dianggap Yayan sebagai pengalaman membahagiakan.

“Pas bikinnya itu pakai hati, pakai rasa. Nanti, para penonton juga pasti bisa ikut merasakan. Saya pribadi merasa ikut ditegur oleh kisah yang dibuat oleh Angga," tutur Yayan kepada Vincent dan Desta.

Menjabat sebagai pemain utama sekaligus produser, Chicco Jerikho buka-bukaan mengenai banyak hal terkait film Ben & Jody. Termasuk ketika dirinya merasa gentar saat menawarkan Yayan Ruhiyan untuk terlibat dalam film ini. Menilai rekam jejak Yayan yang sudah melanglang buana sampai Hollywood, menjadi suatu kehormatan bagi Chicco ketika Yayan menyampaikan kesediaannya.

Selain itu, Chicco juga menghabiskan lebih dari satu tahun berolah raga, membentuk tubuh yang ideal demi dapat tampil memukau ketika memerankan Ben. Pemandu acara, VINDES, dengan pembawaannya yang jahil berhasil membujuk Chicco untuk memamerkan perutnya yang rata dan berotot, diiringi jeritan kagum VINDES dan Yayan.

Pada kesempatan itu pula, Chicco juga menceritakan perjuangannya beralih industri dari sinetron ke layar lebar. Bagaimana dirinya terbiasa  dipandang sebelah mata oleh banyak rumah produksi, sutradara dan produser, serta keputusannya untuk melanjutkan sekolah akting. Upayanya membuahkan hasil. Kini, Chicco Jerikho merupakan salah satu aktor paling berpengaruh di tanah air.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore