Sambut Ramadhan, Opcik Rilis Single Duet Bareng Reza Artamevia

Ari Kurniawan | 24 Maret 2022 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menyambut bulan suci Ramadhan, Opick Tombo Ati berkolaborasi dengan Air Reza menyanyikan single baru berjudul "Engkau Tak Sendiri". Lagu ini  jadi bagian dari album religi terbaru Opick yang bertajuk Sang Maha Cinta.

Reza Artamevia dan Opick menjalani proses syuting di kawasan Kota Tua, Jakarta, pada Selasa 22 Maret 2022. "Hari ini ada syuting untuk album Opick. Ini ada satu single Engkau Tak Sendiri Allah Bersamamu," kata Opick.

Opick mengatakan lagu Engkau Tak Sendiri tersebut terinspirasi dari perjalanan hidup setiap manusia. Menurut Reza Artamevia, tema ini cukup menarik. "Lagunya sendiri seru nih, jadi gini, ternyata penderitaan dalam hidup (kadang) kita gak tahan, sama kebahagiaan pun gak tahan. Kita jadi lupa (sama Tuhan). Jadi sombong," ungkapnya. 

Opick sendiri mengaku sangat senang berkesempatan  duet dengan Reza Artamevia. "Alhamdulillah senang sekali bisa bekerjasama dengan Mbak Reza. Semoga lagu ini bisa menjadi keberkahan tersendiri buat saya dan Reza ke depan. Dan juga bisa menjadi sumbangsih buat industri musik Indonesia,” papar Opick.

Hal yang sama dirasakan Reza Artamevia. "Saya yang bahagia banget diajak sama mas Opick," ucap mantan istri almarhum Adjie Massaid itu. 

Reza Artamevia berharap lagu Engkau Tak Sendiri bisa menjadi berkah bagi dirinya dan Opick serta masyarakat banyak menjelang bulan suci Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi. "Alhamdulillah mudah-mudahan ini berkah Ramadhan," ucapnya.


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait