Difoto Pakai Bikini oleh Paparazi, Camila Cabello Insecure

Binsar Hutapea Senin, 4 April 2022 12:00:21
Camila Cabello. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Camila Cabello mengungkap tentang ketidaknyamannya setelah paparazi mengambil foto dirinya saat mengenakan bikini di sebuah pantai di Miami. Pelantun "Havana" itu mengungkap hal tersebut dalam postingan di Instagram pada Minggu kemarin.

Diketahui, pada hari yang sama outlet media seperti Just Jared Jr. dan Mail Online menerbitkan foto jepretan paparazzi yang menampilkan Camilla mengenakan bikini kuning dan hitam. Cabello menjelaskan dalam postingannya bahwa dia sering difoto oleh paparazi ketika mengunjungi pantai itu. "Entah bagaimana ketika saya ke sana, paparazi selalu tahu dan membuat saya merasa sangat rentan dan tidak sia ," tulisnya. "Saya mengenakan bikini yang terlalu kecil dan tidak memedulikan penampilan saya, kemudian melihat foto-foto itu secara online dan saya sangat kesal."

Camila Cabello melanjutkan bahwa melihat komentar dan fotonya seperti itu memengaruhi kepercayaan dirinya, tetapi dia mengingatkan dirinya sendiri bahwa dia "memikirkan pemikiran sebuah budaya dan bukan pemikirannya sendiri."

"Budaya yang sudah terbiasa dengan gambaran seperti apa tubuh wanita yang 'ideal' sama sekali tidak nyata bagi banyak wanita," tulisnya, menambahkan bahwa hal-hal seperti Photoshop, olahraga berlebihan, dan pembatasan makan membuat tubuh orang menjadi kurus, terlihat berbeda jika dibandingkan dengan bentuk aslinya. "Saya mengingatkan diri saya akan hal ini, mendengarkan podcast tentang makan intuitif, mengikuti wanita yang menerima selulit, stretch mark, perut, kembung, dan fluktuasi berat badan.. dan tetap saja," tulis Camilla.
"Saya seorang wanita lajang berusia 20-an di tengah banyak promo dan saya ingin merasa seperti saya terlihat 'baik'."

Camilla kemudian menulis bahwa dia membeli bikini dan pakaian baru, memakai lipgloss, dan "tidak makan apa pun yang terlalu berat" sebelum mengunjungi pantai karena dia tahu paparazi pasti akan ada di sana.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore