Esports Star Indonesia Season 3: Persaingan Tora Sudiro hingga Angel Karamoy Makin Sengit 

Ari Kurniawan Jumat, 8 April 2022 20:00:27
Hawa kompetisi antara Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto, dan Nabila Putri semakin memanas.

TABLOIDBINTANG.COM - Hawa kompetisi antara Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto, dan Nabila Putri semakin memanas. Persaingan babak Knockdown menuntun pada pertarungan skill dan gengsi dari para manager team untuk membawa team asuhan mereka menuju kemenangan. 

Tidak hanya para manajer team, babak Road to Grand Final juga menjadi kesempatan yang harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para Coaches, yaitu ; Coach Dyland, Coach Tabul, Coach Fayad dan Coach Manay untuk melatih dan memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh para calon bintang esports. 

Formasi team terbaik menjadi salah satu cara terbaik untuk menggempur team lawan. Pertanyaan terbesar minggu ini adalah, apakah para manager team dan coaches telah memaksimalkan talenta berbakat para calon bintang esports dalam formasi team terbaik? 

Esports Star Indonesia Season 3 kembali hadir malam ini, pukul 19.00 WIB, di GTV. Tidak hanya akan ada kompetisi menegangkan, kamu juga akan dihibur dengan aksi panggung menegangkan dan trik magic berkelas dari Rhomedal. Dikombinasikan dengan panggung kompetisi yang megah dan berstandar tinggi, tentunya Esports Star Indonesia Season 3 malam ini menjadi tontonan yang sangat menggoda untuk disaksikan bersama. 

Kombinasi skill kritikal mengatur team dari para Manager Team yaitu Tora Sudiro, Angel Karamoy, Imam Darto dan Nabila Putri dengan pertaruhan reputasi dari para Coaches ; Dyland Pros, Fayad, Manay dan Tabul. Kira-kira siapakah diantara team Tiger Troopers, Shark Raiders, Eagle Forces atau Rhino Warrior yang akan mendapatkan player MVP minggu ini? 

Panggung kompetisi Esports Star Indonesia Season 3 pun terasa lebih meriah dan seru dengan hadirnya Adji Sven dan Skyla sebagai caster Free Fire papan atas.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore