Pesan Penting Yovie Widianto yang Selalu Diingat Ziva Magnolya

Indra Kurniawan Kamis, 28 April 2022 18:00:14
Yovie Widianto. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan lagu "Peri Cintaku" versi Ziva Magnolya tidak bisa lepas dari tangan dingin musisi hebat Yovie Widianto. Ini kali kedua Ziva bekerja sama dengan Yovie. Sebelumnya mereka berkolaborasi untuk lagu "Terlanjur Mencinta" yang video musiknya di YouTube telah dilihat 23 juta kali.

Bekerja sama dengan musisi sekaliber Yovie bagi Ziva suatu kehormatan tak terhingga. Di awal Ziva sempat merasa gugup yang membuatnya harus berhati-hati ketika kerja bareng Yovie.

"Deg-degan, sih sejujurnya. Aku takut salah. Awalnya aku enggak pede (percaya diri). 'Nanti ini berlebihan enggak ya? Ini kurang apa? Masa sih aku bisa bawain lagu ini. Nanti booming atau enggak ya? Nanti orang-orang suka atau enggak ya? Jadi terlalu overthinking," kata Ziva dalam wawancara dengan tabloidbintang.com baru-baru ini.

Namun karena merasa telah dipercaya oleh Yovie untuk menyanyikan karyanya, Ziva harus tahu apa yang harus dilakukan. Salah satunya mengeluarkan kemampuan terbaik yang ia punya.

"Tapi balik lagi, ketika mas Yovie yang meminta, mengajak, di situ aku merasa dipercaya. Jadi rasa percaya diri aku kembali lagi," jelasnya.

Banyak pelajaran yang dipetik Ziva dari pentolan band Kahitna tersebut. Salah satunya Yovie disebut Ziva tak pernah sama sekali menggurui. Ia memberikan kebebasan kepada Ziva untuk mengembangkan kemampuannya tanpa ada batasan.

"Mas Yovie tuh selalu muji aku. Makanya aku jadi semangat karena mas Yovie. Justru masukan-masukan (dari Mas Yovie) lebih ke arah pribadi. Supaya aku bisa lebih rendah hati," jelas putri bungsu dari dua bersaudara.

"Karena aku ingat banget, sebelum lulus dari Idol saat latihan di studio dengan Mas Yovie, kalimat ini selalu terngiang-ngiang, 'Semesta akan meninggikan orang-orang yang merendahkan hatinya.'" tambahnya.

Pesan itu sampai sekarang menempel banget pada Ziva. "Dan itu yang selalu disampaikan terus-menerus oleh Mas Yovie. Mas Yovie sendiripun melakukan hal tersebut (rendah hati). Jadi enggak cuma kata-kata," pungkasnya.

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore