ANTV gelar Audisi Koplo Superstar, Begini Cara Mendaftarnya 

Redaksi Senin, 23 Mei 2022 17:30:11
ANTV menggelar ajang pencarian bakat terbaru, Koplo Superstar.

TABLOIDBINTANG.COM - ANTVLovers yang tertarik dengan dunia tarik suara khususnya industri musik koplo dan memiliki mimpi menjadi Superstar. ANTV dan Rans Entertainment siap menjadi wadah untuk bakat-bakat baru dari seluruh masyarakat Indonesia dalam kompetisi musik koplo terbesar di Indonesia yaitu “Koplo Superstar”. 

Audisi yang digelar secara online dan offline ini, akan dimulai pada 23 Mei 2022 hingga 16 Juli 2022. Adapun untuk audisi online dapat mendaftarkan diri melalui situs https://www.intipseleb.com/koplo-superstar dan untuk audisi offline akan diselenggarakan di 3 kota, yaitu Surabaya (25 Juni 2022), Yogyakarta (2 Juli 2022) dan Bandung (16 Juli 2022).

“ANTV kembali bersama Rans Entertainment, mencari bakat-bakat penyanyi koplo di seluruh
Indonesia dan mewujudkan mimpi mereka untuk menjadi Superstar yang hadir di layar kaca ANTV dan dapat bersaing di industri musik Indonesia. Kami harap melalui kompetisi ini dapat terpilih bintang-bintang baru yang mampu melahirkan karya dan mewarnai musik koplo Indonesia,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta antara lain yaitu berusia minimal 15 tahun, berpenampilan menarik atau unik, memiliki kemampuan vokal yang bagus dan goyang andalan, wajib memiliki akun sosial media Instagram atau Tiktok dan tidak di private, tidak sedang terikat dengan perusahaan rekaman atau manajemen artis dan sudah di vaksin minimal dua kali yang disertai dengan bukti yang dikeluarkan pihak berwenang. 

Khusus pendaftaran online, peserta juga diwajibkan membuat 2 video cover menyanyi dengan 2 judul berbeda dan bernada koplo, lalu unggah di Instagram Feed atau Tiktok atau keduanya, dengan deskripsi: JUDUL LAGU #KOPLOSUPERSTAR(spasi)NAMA(spasi)ASAL KOTA.


 


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore