The Doll 3 Jadi Film Indonesia ke-5 di Masa Pandemi Covid-19 yang Tembus 1 Juta Penonton

Indra Kurniawan | 4 Juni 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - The Doll 3 akhirnya menembus 1 juta penonton. Kabar itu dibagikan akun resmi Instagram The Doll, Sabtu (4/6).

Dalam postingan berlatar gambar boneka Bobby membawa sebilah pisau di tangan kiri sedang menyeret korbannya, tertulis ucapan terima kasih kepada 1.008.532 penonton yang sudah merasakan teror boneka Bobby di hari ke-9.

"Terima kasih atas apresiasi dan antusiasmenya dengan film The Doll 3," ucap admin di bagian caption.

Film garapan Hitmaker Studios menjadi film kelima yang menembus angka 1 juta penonton di masa pandemi Covid-19. Sebelumnya ada Makmum 2, Kukira Kau Rumah, KKN Di Desa Penari, dan Kuntilanak 3.

Ini menjadi pencapaian tersendiri di tengah kebangkitan perfilman Indonesia usai babak belur dihantam pandemi Covid-19. Diperkirakan jumlah penonton The Doll 3 bisa melebihi 2 film pendahulunya.

The Doll 2 berakhir di angka 1.226.864 jiwa. Sedangkan Sabrina 1.337.510 pasang mata. The Doll 3 bahkan berpotensi melampaui jumlah penonton Kuntilanak 3 produksi MVP Pictures.

Hingga menyisakan 2 bioskop, sebanyak 1.313.127 lembar tiket film yang dibintangi oleh Nafa Urbach, Aming, dan Nicole Rossi telah terjual. Akhir pekan ini film yang disutradarai Rocky Soraya berpotensi menjaring puluhan, bahkan ratusan ribu penonton.

Selain The Doll 3, beberapa film Indonesia juga masih menghiasi layar bioskop. Seperti KKN Di Desa Penari, Cinta Subuh, Srimulat: Hil Yang Mustahal, dan Ngeri-Ngeri Sedap. Film yang disebut terakhir juga berpotensi menyerap banyak penonton akhir pekan ini. (Ind)

https://www.instagram.com/p/CeXjwgyLy01/?igshid=YmMyMTA2M2Y=

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait