Aldi Taher dan Neng Dessy Jawab Gosip Nikah dengan Single Baru "Bukan Pacar Biasa"

tabloidbintang.com Jumat, 15 Juli 2022 07:30:14
Neng Dessy dan Aldi Taher

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa pekan lalu beredar foto Aldi Taher dengan Neng Dessy. Aldi Taher tampil gagah pakai setelan jas serbaputih sementara Neng Dessy mengenakan kebaya putih yang dipadu dengan kerudung berwarna senada dan kain jarit. Gara-gara foto ini, keduanya dikabarkan nikah.

Dokumentasi foto Aldi Taher dan Neng Dessy sempat mejeng di akun gosip Instagram dan ditanggapi sejumlah warganet. Juli 2022. Neng Dessy yang juga dikenal sebagai produser sekaligus pemilik Millenium Rocord mengklarifikasi gosip tersebut.

“Banyak banget gosip yang beredar padahal aku bisa saja membantah saat itu. Cuma aku capai harus menjawab semua pertanyaan netizen, jadi aku memilih diam. Soalnya waktu itu aku sempat dihubungi istri Aldi yang menanyakan hubungan kami. Aku mencoba menjawab sejujurnya apa yang terjadi,” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Rupanya koleksi foto “nikah” Aldi Taher dan Neng Dessy untuk keperluan video klip single terbaru mereka “Bukan Pacar Biasa” yang dirilis di kanal YouTube Millenium Rocord, 3 Juli 2022.

Neng Dessy menjelaskan, tema video klip “Bukan Pacar Biasa” adalah akad nikah karena telah menemukan pasangan yang tepat. “Aku sama Aldi memilih lagu ini karena bagus banget. Ide yang di angkat di lagu ini juga baru dan unik,” imbuh Neng Dessy yang pernah mengorbitkan sejumlah selebritas kondang dari Barbie Kumalasari, Megy Diaz, hingga Cupi Cupita. Aldi Taher puas dan bersyukur bisa berkolaborasi dengan Neng Dessy.

“Dari segi video klip aku berusaha membuat konsepnya seperti pernikahan, karena lagunya ‘Bukan Pacar Biasa.’ Jadi kita ketemu pasangan yang tepat, bagus kalau dibikin ada adegan akad nikahnya,” ungkap mantan suami Dewi Perssik. Aldi Taher menyebut single “Bukan Pacar Biasa” dikerjakan secara detail dan serius. “Karenanya saya berharap single ini bisa dinikmati penggemar dan para pencinta musik Indonesia,” cetus Aldi Taher.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore