Arya Saloka Kembali ke Ikatan Cinta, Fans: TV-ku Siap Kuanyalain Lagi

Ari Kurniawan | 4 September 2022 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka kembali ke sinetron Ikatan Cinta. Sebelumnya beredar foto dan video yang memperlihatkan Arya tampak tengah menjalani syuting di atas kapal yang tengah berlayar di laut lepas.

Kabar tersebut kemudian diperkuat oleh cuplikan adegan yang diunggah akun resmi sikatan cinta @ikatancinta.mncp, Minggu (4/9). Dalam video tersebut tampak Mama Rosa mengabarkan bahwa ada korban selamat dari kecelakaan yang menimpa pesawat Aldebaran.

Adegan berikutnya, terlibat sesosok pria mengenakan baju rumah sakit warna biru muda, dibawa ke sebuah ruangan di rumah sakit oleh petugas. Pria itu memiliki berewok lebat, sepertinya sudah lama tidak dicukur. Rambutnya juga tampak sangat berantakan seperti tidak terurus. Pria itu diyakini sebagai Aldebaran.

"Omaigaatt!! Beberapa korban selamat. Wahh Jangan2 itu Mas Al nggak sihh....??" tulis akun tersebut membuat penasaran.

Kabar kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta disambut suka cita oleh para penggemar. Bahkan, saking bahagianya, banyak yang tak percaya dengan kabar tersebut.

"Seriusaann nichhh? Nti cm mimpi atau khayalan lagi," tulis netizen di kolom komentar.

"Ya Allah pen nangis ,,nangis bahagia ,trharu bgt papaal mulai mncul mlm ini," sahut netizen lain.

Netizen selanjutnya juga tak kalah antusias. Dia mengaku sangat terharu mendengar kembalinya Aldebaran.

"TV ku siap ku nyalain lagi, karena aldebaran dah masuk trailer .. huaaaa mau nangis . akhirnya aldebaran kembali. Thank you @mnc_pictures," tulisnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait