Tetap Eksis Sebagai Pedangdut, Sefti Sanustika Kolaborasi dengan Penyanyi Hip Hop

Abdul Rahman Syaukani | 6 April 2015 | 15:57 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PEDANGDUT Sefti Sanustika memberi penyegaran dan sentuhan baru di dunia musik dangdut.

Lewat single terbarunya bertajuk "Playboy Cap Sisir", istri terpidana KPK, Ahmad Fathonah itu mengkolaborasikan musik dangdut dengan hip hop.

"Aku bikin single bareng The Best Man Hiphop. Mau cari warna baru, dangdut kolaborasi dengan hip hop kan jarang ya, bahkan hampir enggak ada," terang Sefti di sela sesi pemotretan di kantor tabloidbintang.com, jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 6, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/4) malam.

Single keempat ibu satu anak ini bercerita tentang pria yang suka banyak tingkah dengan mendekati banyak perempuan. Sementara pria itu berkantong kempis.

Sefti kini juga tengah disibukkan dengan penggarapan videoklip dari lagu tersebut. Setelah rampung, dia pun berencana untuk melirisnya secara formal.

"Prosesnya udah selesai video klipnya, tapi lagi diedit dulu. Launchingnya belum, nanti kalau udah selesai semua dech," katanya.

Pelantun lagu PKS (Papa Kinis Sendiri) berharap lagu terbarunya ini bisa mewarnai dunia musik dangdut. Selain itu, dia juga berharap lagu "Playboy Cap Sisir" bisa mendapat tempat di hati masyarakat luas.

"Harapannya semoga bisa diterima di kalangan pecinta musik Indonesia dan bisa dikenal oleh masyarakat luas," harap Sefti.

(man/gur)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait