Berkat Goyang Basah, Cupi Cupita Digaet Pengusaha Emas Malaysia

Ari Kurniawan Jumat, 22 Januari 2016 21:37:26
Cupi Cupita (Herri/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan menggoda Cupi Cupita saat membawakan lagu Goyang Basah, single perdananya, sukses mencuri perhatian.

Bukan hanya di Tanah Air, seorang pengusaha emas asal negeri jiran belum lama ini serius mengungkapkan ketertarikannya kepada Cupi Cupita untuk dijadikan ikon di perusahaannya.

"Kemarin aku baru tanda tangan kontrak dengan pengusaha emas di Malaysia untuk menjadi brand ambassador, SS Gold, selama setahun," cerita Cupi Cupitan kepada wartawan di Jakarta baru-baru ini.

Cupi Cupita mengaku sangat bangga mendapat kesempatan ini. Sebab, menurutnya, perusahaan yang menggaetnya itu sudah cukup punya nama di Malaysia.

"Jarang sekali kan ada penyanyi dangdut bisa jadi brand ambassador di luar," lanjut Cupi Cupita.

Cupi Cupita
Cupi Cupita

Saat ini, Cupi Cupita sedang memersiapkan single keduanya, Detak Jantungku, yang direncanakan rilis akhir bulan ini.

"Detak jantungku menceritakan tentang seseorang wanita yang membanggakan pria, namun pria itu terus nyakitin, sehingga akhirnya wanita itu mencoba move on kembali," jelas Cupi Cupita.

(ari/gur)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.