Raditya Dika dan Beban Target Box Office Film "Koala Kumal"

Wayan Diananto Sabtu, 23 April 2016 16:15:19
Raditya Dika (Markuat/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tepat pada Hari Perfilman Nasional, Raditya Dika (31) mengumumkan proyek film terbaru, Koala Kumal kepada khalayak.

Proyek yang dipayungi rumah produksi Starvision itu rencananya dirilis jelang Lebaran.

Koala Kumal proyek layar lebar keempat Raditya Dika bersama Starvision.

Sebelumnya, kerja sama Raditya Dika dengan rumah produksi milik Chand Parwez Servia ini melahirkan tiga film box office, Cinta Brontosaurus, Marmut Merah Jambu, dan Manusia Setengah Salmon.

“Begitu Single meledak akhir tahun lalu, saya langsung menggodok naskah Koala. Bila Single membahas soal jomblo yang sifatnya akut, Koala mengulas masa-masa ketika si single menemukan cinta lalu cinta itu pergi. Bagaimana ia harus menyikapinya? Ini komedi patah hati. Ini komedi pahit. Semua film saya memang pahit,” Raditya Dika berbagi cerita di kediamannya.

Koala Kumal mempertemukan Raditya Dika dengan peraih Piala Citra Acha Septriasa, Nino Fernandez, dan pendatang baru Sheryl Sheinafia.

Diakui Raditya Dika, patah hati masalah klasik. Tugas terbesar Dika adalah, menyajikan masalah klasik itu dengan pendekatan yang lebih segar.

Beban yang diembannya tidak ringan. Mengingat, dalam proyek Koala dia merangkap tiga jabatan seperti ketika menggarap Single: aktor, penulis skenario, sekaligus nangkring di kursi sutradara.

Belum lagi, gara-gara film Single Raditya Dika dijuluki aktor sejuta penonton, penulis sejuta penonton, dan sineas sejuta penonton.

(wyn/gur)

 

Penulis Wayan Diananto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.