Private Hearing Album Terbaru Afgan Bagi 20 Afganisme Terpilih

Administrator | 27 Juli 2016 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Rabu (27/07), Yonder Music, layanan aplikasi musik digital, memberikan pengalaman menikmati musik berkualitas secara gratis dan bebas iklan bagi pengguna provider XL Axiata, bersama dengan Afgansyah Reza atau akrab disapa Afgan. Private Hearing album terbaru Afgan dilakukan di Villa Aman D'Sini, Sentul City, Bogor. Pada kesempatan ini, Afgan menyanyikan secara live lagu-lagu yang akan tampil di album terbarunya di hadapan 20 pemenang yang terpilih di antara 1.7 juta Afganisme di Instagram.

Sebanyak 20 orang Afganisme beruntung ini berhasil mendapatkan kesempatan secara eksklusif mendengarkan lagu-lagu dalam album terbaru Afgan dalam program Private Hearing, setelah sebelumnya setia mendengarkan lagu-lagu Afgan di aplikasi Yonder Music selama periode 14-21 Juli 2016.

"Lagu-lagu Afgan memiliki daya tarik yang begitu lekat di hati para pecinta musik. Data yang dimiliki Yonder Music menunjukkan lagu-lagu Afgan selalu menjadi Top Hitters di aplikasi Yonder. Lewat Private Hearing, Yonder Music kembali memberikan kesempatan bagi para Afganisme untuk semakin dekat dengan idola mereka. Ke depannya Yonder Music akan terus mencetuskan program dan inisiatif yang akan mendekatkan para pendengar setia Yonder Music dengan musisi idola mereka," kata Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia.

Aplikasi Yonder Music ini sudah tersedia di Google Playstore dan App Store.

(pr/adm)

 

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait