Film Putri Duyung Garapan Stephen Chow "The Mermaid" Tayang di Saluran Ini

AURA Selasa, 27 September 2016 08:00:50
The Mermaid (Dok. Celestial Movies)

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah putri duyung selalu menyihir para penonton. Sepanjang film, para penonton pun tak sabar menunggu adegan romantis ketika sang pangeran dan putri duyung jatuh cinta.

Namun, apa jadinya jika kisah tersebut dibumbui rasa humor yang menggelitik? Tentunya, pengalaman menonton Anda akan lebih berwarna.

Kira-kira hal inilah yang berusaha ditampilkan oleh film The Mermaid. Film arahan Stephen Chow ini akan tayang perdana pada Minggu, 2 Oktober 2016 pukul 20.00 WIB di Celestial Movies.

Menurut sang sutradara Stephen Chow, yang membedakan The Mermaid dengan kisah putri duyung yang sudah pernah dibuat adalah sang putri tidak memiliki kaki.

"Kisah asmara antara putri duyung yang sesungguhnya harus dapat bertahan hidup di bawah air dan seorang manusia tidak dapat bertahan di dalam air sepanjang waktu. Jika perasaan cinta itu tumbuh tanpa memandang perbedaan antara darat dan laut, bukankah itu jauh lebih romantis?" tutur Stephen Chow.

The Mermaid mengisahkan seorang playboy kaya Liu Xian yang diperankan Deng Chao yang ingin membeli sebuah kawasan suaka margasatwa untuk proyek reklamasi laut. Akibat teknologi yang digunakan, para duyung yang tinggal di kawasan tersebut sakit dan mati. Duyung yang selamat pun berencana membunuh Xuan dan mereka mengutus Shan, duyung cantik yang diperankan Jelly Lin untuk membunuhnya. Namun keduanya pun jatuh cinta dan perjalanan cinta keduanya pun semakin rumit.

Meskipun sang sutradara mengaku tidak mudah untuk mengubah cerita animasi ke dalam sebuah film live action, namun, film ini telah meraih pendapatan terbesar dalam sejarah sinema Mandarin, yaitu sebesar 2,2 yuan triliun.

Dengan jalan cerita yang menarik dan tingkat popularitas yang tinggi, tentunya film ini sangat menarik untuk disaksikan, terutama untuk menemani akhir pekan Anda.

 

AURA.CO.ID

 


Penulis AURA
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore