Kompas TV, Bukan Mario Teguh yang Mengakhiri Program "Mario Teguh Golden Ways"?

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 5 Oktober 2016 12:50:57
(kompas.tv)

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan lalu, Mario Teguh mengumumkan bahwa program miliknya, "Mario Teguh Golden Ways" di Kompas TV berakhir. Motivator termahal itu mengumukannya melalui akun Instagram. Rupanya bukan Mario Teguh yang mengundurkan diri, sehingga programnya di Kompas TV berakhir. Tetapi pihak Kompas TV yang memutuskan menyudahi tayangan Mario Teguh Golden .

"Sejauh ini sih yang memutus dari pihak Kompas TV sih," ucap sumber dari internal Kompas TV yang enggan disebutkan namanya, kepada Tabloidbintang.com, Rabu (5/10).

Salah satu alasan diakhirinya program Mario Teguh Golden Ways oleh Kompas TV, karena rating dan share-nya tidak terlalu memuaskan. "Rating dan share-nya sih tidak masuk (standar Kompas TV). (Terlempar dari 10 besar?) Wah saya tidak tahu detailnya," tuturnya lebih lanjut.

Program Mario Teguh Golden Ways resmi berakhir setelah 11 tahun penayangan di televisi, sejak di Metro TV, lalu MNCTV sebelum akhirnya tayang di Kompas TV.

(Man/yb)


Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.