Penyanyi Jebolan Dangdut Academy Indosiar Rilis Album 'Hits Collection D'Academy'

Redaksi Kamis, 6 Oktober 2016 17:30:34
Lesti dan Aty D'Academy (Seno/tabloibintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Para penyanyi jebolan Dangdut Academy Indosiar atau D'Academy Indosiar akhirnya merilis album yang diberi judul Hits Collection D'Academy. Acara perilisan Hits Collection D'Academy digelar di Cafetaria Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (6/10).

Di bawah naungan label Trinity Optima Production, pedangdut D'Academy, seperti Lesti, Evi Masamba, Danang, Aty, Ical, Irwan dan Rizki Ridho (R2) mendapat kesempatan mengeluarkan album pertama. Album ini merupakan kompilasi dari single mereka dengan format VCD Karaoke.

Evi Masamba (Seno/tabloibintang.com)
Evi Masamba (Seno/tabloibintang.com)

"Alhamdulillah senang banget, jadi bisa silahturahmi, bisa ketemu sama teman-teman D Academy, dan bisa keluarin album kompilasi ini," tutur Lesti. Hits Collection D'Academy berisi 10 lagu single milik 8 Academy:  Zapin Melayu (Lesti), Pemenang Hati ( Ical), Bidadari Jiwa (Danang), Cinta Yang Kembali ( Rizki Ridho), Muara Hati (Evi), Main Api (Irwan), Kejora (Lesti), Bunga Surgawi (Danang) dan Kembalilah Padaku ( Rizki Ridho).

Album ini bisa diperoleh di seluruh toko Alfa Midi dan Lawson.

(indri/yb)

Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.