7 Icons Bubar, Mantan Personel Membentuk 'Icons'

Supriyanto | 1 Desember 2016 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bubar karena ada masalah internal dan kesibukan masing-masing personel tidak membuat Grace dan Natly melupakan 7 Icons, yang sudah membesarkan namanya. 

Menggandeng celebgram Marisha Chacha, dua mantan personel 7 Icons itu membentuk girlband Icons yang diakui sebagai transformasi dari 7 Icons.

Ditemui saat peluncuran single perdana Icons berjudul 'Playboy Beautiful', Grace mengatakan eksistensinya sebagai bentuk kecintaanya kepada penggemar yang terbentuk sejak berdirinya 7 Icons.

"Kami transformasi dari girlband yang membesarkan kami. Karena ada masalah beberapa tan hengkang, kami tidak bisa tanggal diam untuk menyelamatkan fans kami Iconia. Dan saya memutuskan untuk memperkuat Icons," ungkap Grace di kawasan Menteng, Jakarta Pusat belum lama ini.

Single Playboy Beautiful diakuinya sebagai sindiran kecil dari fenomena LGBT yang sempat ramai di kalangan masyarakat.

"Kalau Playboy Beautiful ini memang, ceritanya tentang isu LGBT yang lagi tren. Jadi ini kayak keresahan kita para cewek, kalau kita suka sama cowok, kita para cewek saingannya bukan sama cewek lagi, tapi sama cowok juga," ujar Natly.

Lebih lanjut, Grace mengatakan lagu Playboy Beautiful sudah lama digarap, bahkan proses audio dilakukan di Amerika dan pastinya ada yang berbeda dari musik mereka.

"Memang penggarapan audionya di Amerika, kalau selebihnya ya di sini (Indonesia). Lagunya juga lebih ke komedi sopan, kami harapkan bisa diterima masyarakat," pungkas Grace.

 

(pri/gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait