Sandy Canester Ingin Lagunya Jadi Theme Song Orang-orang yang Jatuh Cinta

Andira Putri | 7 Desember 2016 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sandy Canester merilis single terbarunya, 'Sedang Jatuh Cinta' pada pertengahan Oktober lalu. 'Sedang Jatuh Cinta' merupakan single pertama Sandy Canester untuk album ketiga yang rencananya rilis tahun 2017. Sesuai dengan judul, 'Sedang Jatuh Cinta' bercerita tentang perasaan seseorang ketika berada dalam posisi tersebut. 

"Saya coba mengekspresikan perasaan jatuh cinta lewat lagu. Saya coba gambarkan itu. Saya nggak bisa cerita banyak. Intinya, lo rasain aja jatuh cinta," tutur Sandy Canester ketika bertandang ke kantor tabloidbintang.com, Jakarta, Rabu (30/11). Tema cinta bukanlah sesuatu yang asing bagi Sandy Canester.

Penyanyi yang kerap tampil dengan gitar ini sebelumnya terkenal lewat lagu-lagu bertema serupa seperti 'Be My Lady', 'Sabtu Minggu', dan 'Telepon Aku'. Canester. Kembali dengan lagi cinta, apakah Sandy Canester tidak bosan? "Tema cinta sih banyak banget yang bisa diceritain. Ketawa, sedih di situ. Hal-hal di luar akal sehat bisa terjadi karena cinta. Itu yang membuat gue nulis tentang cinta," jawab Sandy Canester diplomatis.

Lewat single 'Sedang Jatuh Cinta', Sandy Canester berharap bisa melanjutkan kesuksesan single terdahulu. "Ingin kayak lagu-lagu sebelumnya. Dulu 'Be My Lady' jadi lagu orang-orang nembak. Maunya 'Sedang Jatuh Cinta' jadi theme song orang-orang jatuh cinta dan move on," pungkas Sandy Canester.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait