Spider-Man: Homecoming, Trailer Perdana Tampilkan Kepolosan dan Kelucuan Spidey

Andira Putri | 9 Desember 2016 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Trailer perdana Spider-Man: Homecoming akhirnya dirilis pada Kamis (8/12) waktu setempat. Film ini merupakan reboot dari kisah Spider-Man sekaligus film Spider-Man pertama yang digarap langsung oleh Marvel & Disney.

Spider-Man: Homecoming mengajak Anda berkenalan lagi dengan Peter Parker/Spider-Man (Tom Holland). Berbeda dengan versi Tobey Maguire dan Andrew Garfield, Peter Parker versi Tom Holland terlihat lebih muda dan polos. Kepolosan Tom Holland menghadirkan kelucuan dalam sebagian besar adegan trailer Spider-Man: Homecoming.

Lihat saja kegembiraan Spider-Man ketika berayun dan mengeluarkan jaring saat melawan penjahat. Atau ketika Peter Parker bertanya kepada Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.) tentang cara masuk Avengers

Dalam trailernya, Spider-Man diceritakan akan menghadapi musuh baru bernama Vulture (Michael Keaton). Kehadiran musuh membuat Spider-Man bimbang. Spider-Man ingin melawan musuh sekaligus membuktikan kemampuan dirinya. Namun ada pihak yang mengingatkan jika Spider-Man masih belum siap. Kira-kira apa yang akan dilakukan Spider-Man? Untuk tahu jawabannya, Anda masih harus bersabar hingga 7 Juni 2017.

Trailer Spider-Man: Homecoming menyajikan sesuatu berbeda dari film-film sebelumnya. Keceriaan dan kepolosan remaja menjadi daya tarik utama yang segar dalam trailernya. Trailer Spider-Man: Homecoming seakan mengingatkan bila film superhero tidak harus selalu serius seperti yang kerap terjadi akhir-akhir ini.

Spider-Man: Homecoming disutradarai oleh Jon Watts. Spider-Man: Homecoming juga didukung oleh Marissa Tomei sebagai Bibi May dan Zendaya sebagai kekasih Peter Parker.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait