Raih Penghargaan Panasonic Gobel Awards 2014, Jeremy Teti Berharap Dipinang Jadi Presenter Berita Lagi

Abdul Rahman Syaukani Senin, 7 April 2014 09:39:09
Jeremy Teti (Seno/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - SEBANYAK lima kali Jeremy Teti masuk nominasi Presenter Berita & Talkshow di ajang pemberian penghargaan Panasonic Gobel Awards, tak pernah menyabet gelar juara.

Saat tahun ini kembali masuk nominasi kategori yang sama, dia sebenarnya sudah pesimis untuk bisa menang.

Namun setelah resmi melepas profesinya sebagai presenter berita pada 2013 lalu, Jeremi tanpa disangka malah diganjar penghargaan.

"Ya ini nominasi ke-6, 5 tahun berturut-turut kalah. Ini nggak nyangka lho, aku pikir cuma dikerjain Uya," ucap Jeremy, ditemui di Jakarta Convention Centre (JCC), Sabtu (5/4) malam.

Ditanya apa saja perjuangannya untuk mendapatkan penghargaan, mantan pembaca berita Liputan 6 SCTV itu mengaku sudah mengerahkan orang kampungnya untuk mendukung via SMS.

Penghargaan ini jadi semacam pembuktian bahwa dirinya pernah eksis jadi pembaca berita. Untuk tahun ini, dia berharap ada stasiun televisi yang meminangnya kembali jadi presenter berita.

"Kangen banget. Mudah-mudahan ada yang meminang aku (jadi pembaca berita lagi) tahun ini," tandasnya.

Saat mendapat piala Jeremy sempat bilang bila membawakan berita lagi inginnya dibayar per episode. 

(man/ade)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor -
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.