Hantu Valak Siap Kembali Menyapa Penonton di Tahun 2018 Lewat Film 'The Nun'

Andira Putri | 24 Februari 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apakah Anda masih ingat dengan Hantu Valak yang terkenal lewat film The Conjuring 2? Hantu biarawati ini siap kembali menebar teror di tahun 2018.

Studio New Line Cinema telah mengumumkan tanggal rilis resmi film solo Valak. Film ini berjudul The Nun dan dijadwalkan rilis tanggal 13 Juli 2018.

The Nun akan disutradarai oleh Corin Hardy yang sudah berpengalaman menggarap film horror The Hallow. Sementara sutradara The Conjuring, James Wan duduk di kursi produser bersama Peter Safran. Kemudian naskah The Nun ditulis oleh Gary Dauberman. 

Meski jajaran tim produksi boleh dibilang hampir siap, pihak New Line Cinema belum mengumumkan siapa saja pemain yang terlibat dalam The Nun. Apakah duet Patrick Wilson dan Vera Farmiga sebagai pasangan paranormal Ed-Lorraine Warren masih muncul? Atau aktris Bonnie Aarons akan mengulang perannya sebagai Valak seperti dalam film The Conjuring 2? Itu semua masih tanda tanya.

Hal serupa berlaku pada jalan cerita The Nun. New Line Cinema masih merahasiakan detail apapun tentang film ini. Suasana misterius tentang film The Nun tentu membuat penonton semakin penasaran. Jadi semakin tidak sabar menyaksikan The Nun di bioskop!

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait