Demi Konser yang Ternyata Batal Digelar, Nidji Tolak Sejumlah Job Manggung

Abdul Rahman Syaukani | 3 Mei 2017 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup musik Nidji sedih sekali konser "Arti Sahabat" yang didesain dengan konsep cukup matang batal digelar pada 5 Mei mendatang. "Ini sudah tahun lalu (konser direncanakan). Tanggal 5, bulan 5, album 5, tapi kan rencana Tuhan kita enggak ada yang tahu," ungkap Rama, gitaris grup musik Nidji, di bilangan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (3/5). 

Giring di tempat yang sama mengaku sedih sekali atas penundaan konser Nidji. Selain sudah melakukan persiapan yang cukup matang dengan berlatih bersama bintang tamu, Nidji juga menolak sejumlah job manggung demi berfokus pada persiapan konser.

"Otomatis. Karena kita sudah mempersiapkan konser ini sih, job-job lain pasti kita kesampingkan," ungkap Giring. "Memang concern kami buat konser ini sih," timpal Rama. Tak hanya itu saja yang membuat personel Nidji sedih, tiket konser sudah tersebar ke mana-mana.

Pertanyaannya kemudian, berapa kerugian yang dialami Nidji akibat dibatalkannya konser Arti Sahabat ini? "Ya enggak usah diomonginlah. Lebih rugi ke perasaan. Kita sudah ngarepin di atas panggung, ketemu Nidjiholic, nyanyi bareng mereka, lihat senyum mereka, itu kan priceless ya, enggak ada harganya. Itu lebih berharga daripada uang," kata Giring.

(Man/yb)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait