EKSKLUSIF: Klarifikasi Demian Aditya Atas Insiden di Americas Got Talent

Indra Kurniawan | 24 Agustus 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Demian Aditya mengalami insiden kecil saat tampil di babak live show ajang pencarian bakat Americas Got Talent.

Dalam acara yang disiarkan langsung di kanal NBC, Rabu (23/8) pagi WIB, Demian yang diborgol dalam peti kayu yang diletakkan di atas ketinggian 20 kaki berhasil lolos. Namun peti kayu yang seharusnya jatuh menimpa tiga tombak yang dikelilingi api di sekitarnya malah menggantung.

Insiden tersebut membuat aksi Demian Aditya antiklimaks. Ia tidak menyangka sama sekali hal tersebut terjadi di babak live show yang ditonton langsung puluhan juta pasang mata.

"Saya sebenarnya bukan gagal karena saya kan berhasil lolos dari maut sesuai yang saya janjikan. Cuma ending-nya jadi antiklimaks gara-gara enggak terselesaikan dengan seharusnya," kata Demian Aditya dalam wawancara melalui pesan WhatsApp, semalam.

Properti yang digunakan dikatakan oleh Demian Aditya berasal dan dibuat di Amerika. Dalam latihan yang dilakukan sebelumnya ia sama sekali tidak mengalami masalah dengan properti tersebut.

"Itu alat pas saya latihan berkali-kali selama 5 hari enggak ada masalah. Ternyata masalahnya baru datang pas di panggung. Ini suatu hal di luar kuasa semua orang," ucap Demian Aditya pasrah.

Dukungan tetap mengalir pada Demian Aditya meski ada insiden itu. Demian optimistis kansnya untuk lolos ke babak semifinal tetap terbuka meski harus lewat wildcard. 

"Saya tetap berusaha untuk positive thinking. Bagaimanapun juga saya sudah mencoba menampilkan yang terbaik. Sekarang tinggal Tuhan yang menentukan," ujar Demian Aditya

Hasil pengumuman voting peserta yang lolos ke babak berikutnya diumumkan, Kamis (24/8) pagi ini pukul 09.00 WIB. 

(ind/ari)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait