Netizen Kebingungan Lihat Penampilan Lorde di MTV VMA 2017, Kenapa?

Andira Putri | 28 Agustus 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan Lorde di MTV Video Music Awards (VMA) 2017, The Forum, California, Amerika Serikat pada Minggu (27/8) waktu setempat menjadi bahan pembicaraan netizen.

Netizen kebingungan melihat aksi Lorde yang tampil, tetapi tidak menyanyi. Lorde hanya menari sambil mengikuti irama lagu "Homemade Dynamite". Lorde memutar lagu tersebut di boom box yang dibawa ke atas panggung.

"Apa maksudnya penampilan Lorde ini," tanya netizen. "Lorde, saya bingung. Tolong jelaskan apa yang terjadi," kata netizen lain. 

"Seluruh penampilan Lorden terlihat canggung," ujar netizen. "Dia seharusnya tidak 'tampil' saat itu. Dia hanya membuang-buang waktu saja," timpal salah satu netizen.

Sadar penampilan di MTV VMA 2017 menjadi perbincangan, Lorde pun angkat bicara. Lorde mengaku sedang sakit sehingga tidak bisa tampil secara maksimal.

"Kamu tidak bisa melihat di foto-foto ini, tetapi saya sedang flu berat sehingga membutuhkan (infus) IV #pertunjukantetapharusberjalan...," tulis Lorde via Twitter sambil menyertakan foto red carpet di MTV VMA 2017.

Pernyataan Lorde mendapat dukungan MTV selaku penyelenggara acara. MTV tidak mempermasalahkan penampilan Lorde dan mendoakannya agar cepat sembuh. "Kami mencintaimu sayang! Semoga cepat sembuh (kamu masih keren)!" kata pihak MTV lewat Twitter.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait