Minho SHINee Tiba di Jakarta, Siap Hadir di Indonesian Television Awards 2017

Andira Putri | 20 September 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Minho SHINee sudah tiba di Jakarta pada Selasa malam (19/9). Minho berada di Jakarta untuk menghadiri acara Indonesian Television Awards 2017 di MNC Studios, Kebon Jeruk, malam ini Rabu (20/9).

Ketika tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Minho tampil ganteng. Minho santai berjalan mengenakan kemeja garis biru serta putih dan kacamata hitam. Minho melangkah ditemani beberapa petugas keamanan.

Kedatangan Minho ke Jakarta mengundang kehebohan. Sejumlah penggemar SHINee alias Shawol rela datang ke Bandara Soekarno-Hatta demi bisa bertemu dengan Minho. Mereka sibuk mengabadikan foto dan merekam video.

Beruntung situasi Bandara Soekarno-Hatta tergolong kondusif. Shawol terlihat berjalan tidak begitu dekat dengan Minho. Mereka juga tidak mengerumuni Minho.

Kehebohan tidak hanya muncul di Bandara Soekarno-Hatta, tetapi juga media sosial. Banyak netizen merasa bahagia karena telah berada satu negara dengan Minho.

"Asiiiiikkk Minho ada di Jakarta," kata netizen. "bang Minho ke Jakarta. kita satu negara ya sekarang," ucap netizen. "Minho dtg jakarta jadi ademmm...," timpal netizen lain.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait