Tom Holland-Daisy Ridley Bertemu dalam Chaos Walking, Begini Penampilan Mereka

Andira Putri | 4 Oktober 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tom Holland dan Daisy Ridley siap dipasangkan dalam film Chaos Walking. Foto perdana yang menghadirkan aksi mereka berdua telah dirilis pada Senin (2/10).

Tom Holland dan Daisy Ridley tampil berbeda dalam foto pertama Chaos Walking. Mereka sama-sama meninggalkan gaya dalam film sebelumnya. 

Tom Holland tidak lagi terlihat rapi ala Peter Parker dalam Spider-Man: Homecoming. Tom Holland muncul dengan gaya berantakan lewat rambut cepak serta kaos tanpa lengan.

Mirip dengan Tom Holland, Daisy Ridley juga tampak berbeda. Bahkan penampilan Daisy Ridley sanggup membuat Anda pangling. 

Anda tidak lagi menemukan rambut cokelat panjang yang diikat layaknya gaya Daisy Ridley dalam Star Wars. Rambut Daisy Ridley berubah menjadi warna blonde dengan panjang sebahu. 

Dari segi fashion, pakaian Daisy Ridley terbilang lebih unik dari Tom Holland. Daisy Ridley mengenakan atasan transparan serta celana oranye. 

Latar belakang foto Tom Holland dan Daisy Ridley adalah hutan belantara. Belum ada informasi tentang adegan apa yang mereka lakukan. Namun, Chaos Walking sendiri bertema science fiction.

Chaos Walking bercerita tentang dunia masa depan dimana manusia bisa mendengar pikiran satu sama lain. Sebuah insiden terjadi dimana populasi perempuan habis. Dunia pun hanya diisi laki-laki termasuk Todd Hewitt (Tom Holland).

Suatu ketika, Todd Hewitt bertemu dengan Viola (Daisy Ridley). Kehadiran Viola misterius jika mengingat populasi perempuan telah habis. Viola juga diceritakan pendiam. 

Todd Hewitt bersama anjingnya pun melakukan petualangan berbahaya bersama Viola. Apa yang mereka temukan? Jawabannya baru bisa Anda ketahui saat Chaos Walking rilis tanggal 1 Maret 2019.

Chaos Walking diadaptasi dari trilogi novel karya Patrick Ness. Film ini disutradarai oleh Doug Liman. Selain Tom Holland dan Daisy Ridley, Chaos Walking juga dibintangi oleh Mads Mikkelsen, Kurt Sutter, Nick Jonas, Demian Bichir, dan David Oyelowo. 

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait