Bergabung dengan S5, Patton Idola Cilik Ingin Patahkan Kesan Boyband Monoton

Supriyanto Jumat, 6 Oktober 2017 13:20:17
S5 (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pamor boyband dan girlband perlahan mulai redup. Melihat lesunya industri boyband tidak membuat empat pemuda yang tergabung dalam boyband bernama S5 (S-Five) menyerah atau berhenti berkarya.

Menurut mereka, kemunduran boyband dan girlband karena monoton.

"Kebosanan, ya karena kan gitu-gitu saja," ujar personel S5 yang juga finalis Idola Cilik, Patton kepada wartawan di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tak hanya itu, Patton juga menilai pecinta musik haus dengan karya-karya baru yang benar-benar berbeda dari sebelumnya.

"Bisa juga karena dulu lagi naik banget jadi orang banyak yang jadi pengen bikin juga. Jadi kualitasnya mungkin kurang," tambah Patton.

S5 (Supriyanto / tabloidbintang.com)
S5 (Supriyanto / tabloidbintang.com)

Tidak ingin dibilang monoton, S5 pun merilis single terbaru 'Kirim Cintaku' ciptaan Rheno Poetiray, yang juga personel S5

"Kita boyband tapi dengan konsep yang berbeda. Kita mau nunjukin kalau kita berbeda, kita sudah move on dengan boyband yang cuma joget-joget," ujar Rheno.

Lebih lanjut, Rheno menceritakan lagu ciptaanya masih bertema galau berdasrakan pengalaman pribadi. Sebelumnya, S5 sudah mengeluarkan beberapa single dan mendapat respon positif dari pendengar.

"Semoga karya kita diterima masyarakat dan mengobati rasa rindu penggemar boyband dan girlband yang sudah lama menantikan sesuatu yang baru dan beda," pungkas Rheno.

(pri/ray)

 

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.