Indra Birowo Sibuk Syuting Dunia Terbalik, Tanggapan Anak dan Istri Beda

Yohanes Adi Pamungkas Friday, 13 October 2017
Indra Birowo sibuk syuting demi keluarga (Seno / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan sinetron Dunia Terbalik yang sukses dan sudah menembus 500 episode mendatangkan keberkahan bagi Indra Birowo. Pemeran Dadang ini mendapatkan perpanjangan kontrak dari rumah produksi MNC Pictures. “Saya ditambah sampai 600 episode, saya bersyukur,” kata Indra Birowo saat berbincang belum lama ini. 

Meski kontraknya diperpanjang hingga 600 episode, Indra Birowo berharap sinetron yang ia bintanginya ini semakin sukses dan disukai banyak penonton, meskipun beberapa kali Dunia Terbalik terlempar dari puncak rating program televisi karena berhasil digeser oleh program yang lain. “Kemarin sempat diposisi nomor 4. Rating juga menjadi tolak ukur kondisi penonton bagaimana, mereka bosan enggak sama kita. Kalau bosan berati harus berbenah dari segi ceritanya,” tutur pemain film 3600 Detik ini.

Indra Birowo percaya roda berputar kadang di atas dan di bawah termasuk nasib sinetron Dunia Terbalik ke depannya. “Kalau memang ada yang lebih bagus kita enggak bisa memaksakan menjadi nomor 1 terus,” katanya bijaksana. 

Syuting sinetron setiap hari membuat Indra Birowo jarang menghabiskan waktu berlama-lama dengan kedua anaknya Arkananta Putra Birowo dan Mahija Shafiq Birowo. “Kadang anak-anak minta saya cepat pulang supaya bisa pergi jalan-jalan,” dia bercerita. Indra Birowo namun memberikan pengertian kepada mereka berdua.

Sementara Noella Adrianty sang istri tak pernah mengeluh melihat suaminya bekerja setiap hari dari pagi sampai malam. “Istri tahu kalau tugas saya mencari nafkah buat keluarga,” pungkas Indra Birowo.

 

(han / wida)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Wida Kriswanti
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.