Husein: Nowela Memang Layak Jadi Juara

Ari Kurniawan | 24 Mei 2014 | 10:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - LANGKAH Husein di Indonesian Idol 2014 akhirnya hanya sampai di posisi Runner Up.

Tapi, kontestan asal Jakarta itu mengaku tidak kecewa. Sebab apa yang dicapainya saat ini sesungguhnya sudah melampaui target.

"Saya masuk tiga besar saja banyak yang ketawa, karena sejarah Idol belum pernah ada musik metal yang lolos. Orang bilang enggak mungkin, buat saya itu mungkin. Buat saya, saya sudah menang," ucapnya, di Hall D Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (24/5) sini hari.

Secara jujur, Husein mengakui bahwa kualitas Nowela di atas dirinya. Dan menurut cowok berkepala plontos itu, Nowela layak mendapatkan hasil terbaik di kompetisi ini.

"Saya ucapkan selamat pada Nowela, dia memang layak jadi juara Indonesian Idol 2014," ucap Husein sambil merangkul Nowela yang duduk di sisi kanannya.

Seperti janji yang pernah dia ucapkan, meski tidak menjadi juara, Husein akan tetap berkarir di dunia musik, dan membuktikan bahwa musik metal bisa berbicara banyak di Tanah Air.

"Saya sangat amat optimis, apapun hasilnya, runner up atau juara, saya akan tetap berkarir di musik, saya tetap angkat mic," pungkasnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait