Ganindra Bimo Dapat Penghargaan FFB 2017 Berkat Peran Banci

Supriyanto | 23 Oktober 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ganindra Bimo sukses memerankan sosok Awink, pria kemayu dalam film Moammar Emka's Jakarta Undercover. Berkat aktingnya tersebut Bimo mendapat  penghargaan sebagai Peran Pembantu Pria Terpuji di ajang Festival Film Bandung 2017 (FFB 2017).

Dalam nominasi tersebut, Ganindra Bimo mengalahkan saingannya yakni,  Ade Firman Hakim, Arifin Putra, Dion Wiyoko, dan Slamet Rahardjo.

Ganindra Bimo tidak mau bersuka cita sendiri atas kemenangan yang ia raih. Suami Andrea Dian itu mempersembahkan pialanya untuk semua insan film tanah air.

"Senang banget, tapi gue mau menekankan, bukan siapa yang akhirnya membawa trofi ini. Tapi apa sih yang sudah kita berikan selaku pelaku industri perfilman di Indonesia kepada khalayak banyak," ungkap Ganindra Bimo di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta, Minggu (22/10).

Di atas panggung FFB 2017, Ganindra Bimo mengatakan industri film bisa terus berkembang jika masyarakat menghargai karya film yang dibuat

"Gue yakin industri perfilman Indonesia akan lebih baik ketika semua pelaku dan masyarakat Indonesia mencintai dan menghargai film Indonesia," pungkas Ganindra Bimo.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait