Trailer Resmi Film 5 Cowok Jagoan Diputar Perdana di Indonesia Comic Con 2017

Ari Kurniawan | 30 Oktober 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pengunjung Indonesia Comic Con 2017, yang digelar di JCC Senayan, Jakarta, akhir pekan kemarin, berkesempatan untuk menyaksikan pemutaran perdana film teranyar sutradara Anggy Umbara, 5 Cowok Jagoan

Para pemain utama 5 Cowok Jagoan di kesempatan itu. Di antaranya Ario Bayi, Dwi Sasono, Arifin Putra, Muhadkly Acho, Cornelio Sunny, dan Nirina Zubir. 

Trailer berdurasi 2 menit 17 detik itu mengungkapkan lebih detil latar belakang superhero 5 Cowok Jagoan dan orang-orang yang berada di sekitar mereka. Trailer tersebut juga menampilkan adegan-adegan kocak dan dialog humor yang kental. 

"Kalau di teaser sebelumnya menceritakan siapa saja superhero dalam 5 Cowok Jagoan. Ini lebih terbuka lagi alurnya dan apa yang ingin dibongkar dalam film ini, tapi tetap masih kami jaga rahasia-rahasia di dalamnya biar tidak spoiler," ungkap Anggy Umbara, yang sebelumnya meraih sukses besar di film Warkop DKI Reborn dan Comic 8.

Cerita 5 Cowok Jagoan dimulai dari penculikan seorang ilmuwan cantik (Tika Bravani) oleh segerombolan penjahat. Untuk menyelamatkannya, sebanyak lima cowok dari berbagai latar belakang berkumpul dan membentuk sebuah kelompok penyelamat. 

Anggy Umbara meramu aksi kelima pria tersebut dengan adegan aksi dan komedi. "Ada beberapa adegan kocak, yang masih relevan dengan masa kini," ucapnya.

Raam Punjabi selaku produser MVP Pictures mengaku puas dengan film yang digarap Anggy. "Saya sudah menyaksikan film ini secara utuh. Dan saya sangat kagum dengan hasilnya," ungkapnya. 

Film 5 Cowok Jagoan dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 14 Desember 2017.

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait