Beyonce Bergabung, Simak Daftar Lengkap Pemain The Lion King Versi Live Action

Andira Putri | 2 November 2017 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Disney resmi mengumumkan daftar lengkap pemain The Lion King versi live action lewat Twitter pada Rabu (1/11) waktu setempat.

Daftar ini mengungkap nama-nama baru dalam jajaran pemain The Lion King versi live action. Salah satunya adalah Beyonce. Penyanyi cantik ini siap mengisi suara karakter utama perempuan Nala.

Nama lain yang mencuri perhatian adalah Chiwetel Ejiofor. Aktor film Doctor Strange ini menjadi pengisi suara penjahat Scar dalam The Lion King. Kehadiran Chiwetel Ejiofor menghapus dugaan jika Hugh Jackman akan memerankan Scar.

Beyonce dan Chiwetel Ejiofor bergabung dengan deretan selebriti ternama yang sudah mengonfirmasi keterlibatannya dalam The Liong King. Beberapa di antaranya adalah Donald Glover sebagai Simba, James Earl Jones sebagai Mufasa, dan Seth Rogen sebagai Pumbaa.

The Lion King versi live action disutradarai oleh Jon Favreau. Sutradara ini pernah berpengalaman menggarap film live action untuk The Jungle Book pada 2016. Belum ada informasi seberapa mirip The Lion King versi live action dengan animasinya.

The Lion King bercerita tentang perjuangan singa bernama Simba untuk menjadi raja hutan. Simba harus membuktikan jika ia bisa menjadi raja yang bijaksana seperti sang ayah Mufasa. Usaha Simba berat karena terhalang ambisi pamannya Scar.

The Lion King versi live action dijadwalkan tayang 19 Juli 2019.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait