Cerita Aura Kasih Syuting di Rumah Hobbit yang Terkenal Angker

Nanda Indri Hadiyanti | 15 November 2017 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aura Kasih menceritakan pengalaman syuting di film terbarunya yang berjudul Keluarga Tak Kasat Mata. Selama syuting di Yogyakarta, Aura merasakan suasana yang sangat magis. 

Salah yang diungkap Aura yaitu saat syuting di Rumah Hobbit Yogyakarta, yang berlokasi tak jauh dari Hutan Pinus Mangunan. Kata orang-orang setempat, lokasi itu terkenal angker. 

"Ada satu scene di rumah hobbit di Yogyakarta, itu serem banget loh. Orang-orang di warung bilang kalo ke sini doa dulu karena banyak hantunya," kata Aura Kasih ditemui di Kaskus Playground, Jakarta Selatan, Rabu (15/11). 

Mantan kekasih Glenn Fredly ini menuruti perkataan orang daerah setempat. Pasalnya, Aura Kasih percaya kota Yogyakarta memang masih lekat dengan hal-hal berbau mistis. 

"Ambience-nya dapat karena kita shooting di Yogyakarta yang magis dan banyak sesuatu yang sakral jadi kita juga harus hati-hati. Banyak doa dulu," ungkapnya. 

Dalam film itu, Aura Kasih berperan sebagai Rere seorang perempuan indigo. Dia akan beradu akting dengan Deva Mahendra yang menjadi Genta, tokoh utama di film arahan sutradara Hedy Suryawan tersebut.

Film yang akan tayang mulai 23 November ini menceritakan pengalaman mistis Genta yang dialami saat bekerja di sebuah perusahaan dk Yogyakarta.

Setelah berkali-kali mengalami kejadian mistis, akhirnya Genta membutuhkan pertolongan seorang kawan untuk memecahkan misteri yang dialaminya.

Sebelum difilmkan, kisah Keluarga Tak Kasat Mata pertama kali diunggah dalam bentuk thread di Kaskus, kemudian dibukukan hingga akhirnya difilmkan.

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait