Pesan Deddy Corbuzier Untuk Anak-anak Korban Perundungan

Wayan Diananto | 16 November 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pekan ini, Deddy Corbuzier (40) memperkenalkan film animasi terbaru Knight Kris. Untuk menghidup karakter-karakter dalam film itu, Deddy Corbuzier merekrut sejumlah pengisi suara di antaranya Kaesang Pangarep, Chika Jessica, dan alumni JKT48, Stella Cornelia. Menariknya, dalam film itu ada adegan seorang anak nekat menggigit temannya. Apa yang hendak disampaikan Deddy Corbuzier lewat adegan itu?

Deddy Corbuzier mengatakan, anak itu nekat menggigit temannya karena si teman merundungnya. "Kalau anak-anak misalnya dicekik, lalu ia membalas dengan menggigit untuk membela diri tidak apa-apa. Di sini, ada kejadian seorang anak dirundung lalu ia berusaha melepaskan diri dengan cara menggigit. Lebih baik demikian daripada ia pasrah dirundung sampai (maaf) meninggal. Saya ingatkan, kekerasan pada tempatnya itu baik," ulasnya di Jakarta Selatan, pekan ini.

Hal menarik lainnya, Deddy Corbuzier yang tak punya background menyanyi nekat membawakan lagu tema film Knight Kris. Ia menampik tudingan, aji mumpung. Bukan mentang-mentang Deddy menjabat Produser Eksekutif maka ia punya kuasa untuk merangkap jabatan sebagai penyanyi.

"Awalnya, mau pakai suara Chika Jessica tapi ketika dia menyanyi mikrofonnya pecah. Lalu minta Stella Cornelia tapi saya pikir kalau Stella menyanyi dengan merdu, wajar mengingat dia kan alumni grup idola. Bagaimana dengan saya? Jujur, saya mendengar suara sendiri saja pusing!" seloroh Deddy Corbuzier mengakhiri perbincangan.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait