Cari Pemain Baru Pesbukers, ANTV Buka Audisi untuk Masyarakat Umum

Ari Kurniawan | 22 November 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lima kali diganjar piala Panasonic Gobel Awards secara berturut-turut, Pesbukers tak berhenti melakukan inovasi.

Setelah menghadirkan bintang-bintang India, Pesbukers kini membuka peluang bagi masyarakat umum untuk jadi bagian di dalamnya.

Mengusung tema Pesbukers Mencari Bakat, ANTV akan menggelar audisi di empat kota, yakni di Miko Mall Bandung (26 November 2017), Kaza City Mall Surabaya (3 Desember 2017), Metropolis Town Square (10 Desember 2017), dan Focal Point Mall Medan (17 Desember 2017).

Selain datang langsung ke lokasi audisi, ANTV juga membuka pendaftaran secara online. Peserta bisa memamerkan bakatnya lewat video yang dikirim ke akun media sosial antv_official dan Pesbukers_ANTV.

"Kami ingin memberi panggung untuk penggemar Pesbukers. Diharapkan ada bakat-bakat baru yang bisa jadi sesuatu lewat Pesbukers," ujar Yudiarto Sukmono, eksekutif produser Pesbukers, dalam jumpa pers, Selasa (21/11).

Yudi tidak mematok bakat tertentu dalam proses audisi. Siapapun yang merasa memiliki kemampuan yang menarik dan bisa menghibur, diperbolehkan untuk ambil bagian. "Yang jago nyanyi, dance, atau baca puisi, boleh," sebutnya.

Proses audisi Pesbukers Mencari Bakat di setiap kota melibatkan artis-artis Pesbukers, seperti Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Vega Darwanti, Jessica Iskandar, Sapri, dan Caisar. Mereka akan memilih peserta dengan bakat terbaik untuk bisa dibawa ke tahap penjurian berikutnya.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait