Syuting Pesbukers, Alice Suyadi Rela Dibuat Jadi Jelek

Ari Kurniawan | 25 September 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berangkat sebagai penyanyi, Alice Suyadi kini justru lebih dikenal sebagai bintang program Pesbukers ANTV. Alice memainkan sketsa komedi bersama Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, dan sederet pemain lain.

Alice Suyadi bangga bisa bergabung di tengah keluarga besar Pesbukers. Alice merasa program andalan ANTV tersebut berpengaruh sangat positif pada kariernya. 

"Setelah dulu nyanyi, dan suara aku nggak bagus-bagus banget, ya jadinya aku cari yang lain," kelakar Alice Suyadi, yang juga sempat memandu program infotainment.

Alice Suyadi sangat menikmati perannya di Pesbukers, dengan berbagai lelucon dan candaannya. Alice tak khawatir jika nanti masyarakat mengenal dirinya sebagai pelawak. 

"Aku mau dikenal sebagai apa, senyaman aku aja. Lagian di Pesbukers ini aku didandanin jelek-jelek melulu. Karena mereka tahu aku paling cantik yah, makanya mereka bikin aku jelek," Alice Suyadi kembali tertawa. 

Lebih lanjut Alice Suyadi bercerita, keikutsertaannya di Pesbukers dimulai sebagai sinden bersama Nagita Slavina. Saat itu, ia sama sekali tidak kebagian dialog. 

"Nyinden juga cuma sebaris dua baris doang. Abis itu diam. Lama-lama ada ngomong, sedikit-sedikit lah ya. Aku senang sih semua ada prosesnya," pungkas Alice Suyadi. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait